Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Karakter Baru Bernama Mitsuki Diungkap Untuk Boruto: Naruto the Movie

Karakter Baru Bernama Mitsuki Diungkap Untuk Boruto: Naruto the Movie

| No comment



Sebuah buku tamu resmi berjudul “Shinden Fuu no Sho” diperlihatkan pada para tamu dalam pameran Naruto-ten yang diadakan di Mori Tower, Tokyo. Dalam buku tamu tersebut, terlihat seorang karakter baru yang akan muncul dalam film Boruto: Naruto the Movie yang bernama Mitsuki. Nama Mitsuki berarti “bulan penuh” dalam bahasa Jepang.

Dalam bukunya sendiri, Mitsuki dijabarkan dengan:


Seorang misterius yang diliputi oleh misteri. Seorang anak dengan ekspresi yang tenang… Rambutnya yang memanjang memiliki sedikit gelombang.

Bagi kamu yang sudah menonton film layar lebar, The Last: Naruto the Movie pastinya menyadari adanya kemiripan antara Mitsuki dengan Otsutsuki Toneri. Selain rambutnya yang sama-sama putih bergelombang, nama keduanya pun memiliki kaitan dengan bulan, namun hal ini masih sebatas spekulasi saja.


Masashi Kishimoto akan membuat cerita original, naskah, desain karakter, juga menjadi kepala supervisor produksi film ini. Hiroyuki Yamashita (Naruto Shippuuden, Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menyutradarai film ini, dan Ukyou Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) berkolaborasi dengan Kishimoto dalam membuat naskah film ini. Boruto: Naruto the Movie akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus.


SOURCE