Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Netizen Jepang Memperdebatkan Baju Sekolah Mana Yang Paling Seksi, Jepang Atau Korea?

Netizen Jepang Memperdebatkan Baju Sekolah Mana Yang Paling Seksi, Jepang Atau Korea?

| No comment



Seperti yang sudah kita ketahui, terkadang manusia senang sekali berdebat untuk hal-hal yang tidak penting, dan mungkin debat yang satu ini masuk dalam kasus yang tidak penting. Namun saya yakin, walaupun tidak penting tetap banyak kaum Adam yang akan tertarik dengan baik hasil maupun isi debat ini. Yang akan dipermasalahkan dalam debat ini adalah, lebih seksi yang mana? Seragam sekolah Jepang atau Korea?

Sebuah diskusi muncul di forum online Jepang, dimana para penghuninya memperdebatkan manakah seragam sekolah yang paling seksi. Tidak penting memang, karena sisi manapun yang menang tetap tidak akan membawa perubahan yang berarti baik kepada pemenang debat, yang kalah debat, maupun pemakai seragam sekolahnya.

But still, saya yakin banyak yang penasaran kenapa orang-orang tersebut memperdebatkan hal yang tidak begitu penting, mari kita lihat contoh foto-foto yang menjadi duduk masalah di atas.

Seragam Korea






Seragam Jepang







Jadi bagaimana? lebih seksi yang mana? kalo kata saya sih yang lebih seksi ya Korea cuman ke seksiannya bukan untuk anak sekolahan. Kalo untuk sekedar anak sekolahan saya lebih suka yang Jepang.


SOURCE