Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , , , , , , , , , , Pasangan aktor Odagiri Joe dan Kashii Yu Berduka

Pasangan aktor Odagiri Joe dan Kashii Yu Berduka

| No comment
Pasangan aktor Odagiri Joe dan Kashii Yu harus merelakan kepergian sang anak kedua setelah meninggal 20 April lalu. Menurut pihak agensi yang mengumumkan 24 April kemarin, balita berusia satu tahun sembilan hari tersebut tiada akibat strangulasi usus.

Awalnya, pada 14 April sang anak melakukan operasi setelah didiagnosa mengidap strangulasi usus. Setelah menjalani perawatan intensif, tiba-tiba balita mengalami kondisi yang semakin buruk sehingga meninggal pada pukul 6.23 pagi.

Pasangan yang telah menikah pada tahun 2008 ini telah memiliki putra pertama, lahir pada 2011 silam. Odagiri Joe adalah seorang aktor senior yang sempat kuliah di Universitas California, Amerika jurusan film karena kesalahan dalam proses administrasi.

Anak kedua Odagiri Joe dan Kashii Yu meninggal di usia 1 tahun 9 hari. ©tokyohive.comAnak kedua Odagiri Joe dan Kashii Yu meninggal di usia 1 tahun 9 hari. ©tokyohive.com

Ia juga sempat bermain dalam film Korea berjudul MY WAY bersama Lee Dong Geon dan Fan Bingbing tahun 2011 silam. Odagiri Joe menikahi Kashii Yu yang lebih muda 11 tahun dari dirinya setelah mengumumkan pada 27 Desember 2007.

Sang istri adalah seorang model sekaligus aktris papan atas Jepang. Kashii Yu memulai karir akting semenjak tahun 2003. Beberapa judul drama yang cukup sukses adalah My Boss My Hero, Tokyo Tower, Yukan Club, Detective Conan 2, Galileo 2 serta masih banyak lagi.

Tak lupa kami mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya salah satu anggota keluarga Odagiri Joe dan Kashii Yu. Semoga yang ditinggalkan tetap tabah dan bisa merelakan kepergian yang terkasih.