Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Agenda Wapres Jusuf Kalla Saat Bertandang ke Jepang

Agenda Wapres Jusuf Kalla Saat Bertandang ke Jepang

| No comment



Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hari ini terbang ke Jepang. Dalam kunjungannya itu, ia didampingi istri, Mufidah Jusuf Kalla dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. 

JK dan rombongan tiba di Bandara Internasional Haneda, Tokyo, pada Jumat (13/3/2015) sekitar pukul 08.15 waktu setempat. Dia disambut Duta Besar Indonesia untuk Jepang Yusron Ihza Mahendra dan sejumlah pejabat dari pemerintahan Jepang.

Pada hari ini, Wapres JK dijadwalkan bertemu pimpinan sejumlah perusahaan Jepang seperti Toyota Motor Corporation, Mitsui, Tokyo Gas, dan Inpex. Sedangkan pada malam harinya, ia dijadwalkan akan bersantap malam dengan mantan Perdana Menteri Jepang Fukuda.

Selain itu, JK juga direncanakan menghadiri Konferensi PBB di Sendai pada Sabtu 14 Maret 2015 di Sendai International Centre.

Wapres juga dijadwalkan bakal menghadiri pertemuan dengan sejumlah pejabat tinggi negara Matahari Terbit itu seperti Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan Menteri Luar Negeri Kishida.

Selain itu, JK juga dijadwalkan mengunjungi LNG Plant di Provinsi Chiba dan bertemu sejumlah perwakilan pebisnis dari negara Jepang. JK direncanakan akan  tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada 17 Maret 2015 mendatang.


SOURCE