Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Assassination Classroom 3DS Game's 3rd Sudah di Publikasikan

Assassination Classroom 3DS Game's 3rd Sudah di Publikasikan

| No comment
Situs resmi untuk Bandai Namco Games 'Ansatsu mendatang Kyoshitsu: Korosensei Dai Hōimō (Assassination Classroom Korosensei Besar Besiegement) Nintendo 3DS permainan mulai streaming TV komersial pada hari Minggu. Preview komersial beberapa elemen gameplay.



 


Situs ini juga sebelumnya streaming video promosi yang menjelaskan mekanika permainan Februari.


Dalam "aksi pembunuh lucu" permainan, pemain membuat avatar mereka sendiri untuk menjadi siswa kelas 3-E, berinteraksi dengan karakter dari manga, dan memasang perangkap untuk mencoba untuk membunuh guru mereka. Misi dihapus jika pemain assassinates Koro-sensei dalam batas waktu. Ketika misi dimulai, pemain harus melihat-lihat peta untuk item, perangkap dan senjata yang digunakan untuk menyelesaikan tujuan mereka. Senjata termasuk senjata tangan, pisau, granat, dan bahkan sebuah peluncur roket. Beberapa perangkap dapat menyakiti Koro-sensei, sementara barang-barang lainnya, seperti gelato, jus, atau buku erotis bisa kios dia. Teman sekelas dapat bekerjasama, dan Koro-sensei dapat menyerang kembali.


Permainan dikirim pada 12 Maret cetakan pertama datang dengan kode download untuk tema Koro-sensei 3DS.


Permainan ini didasarkan pada Yusei Matsui Pembunuhan Kelas manga. Viz Media menerbitkan volume pertama dari manga di Amerika Utara pada bulan Desember dan menjelaskan cerita:


Sebuah cerita lucu dan penuh aksi tentang kelas menyesuaikan diri yang mencoba untuk membunuh guru baru mereka - sebuah gurita alien dengan kekuatan aneh dan kekuatan super! Guru baru saja menghancurkan bulan dan mengancam untuk menghancurkan bumi - kecuali murid-muridnya bisa menghancurkan dia dulu. Apa yang membuat hal-hal yang lebih rumit adalah bahwa ia adalah guru terbaik yang pernah mereka miliki!

Anime dari Pembunuhan Kelas perdana pada 9 Januari dan mengudara Jumat malam di Fuji TV. Funimation streaming seri sebagai mengudara. Film live-action adaptasi dijadwalkan untuk 21 Maret.


Matsui meluncurkan Pembunuhan Kelas di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada 2012. Seri peringkat nomor tujuh di terlaris manga Jepang untuk 2013. Ini sudah terinspirasi acara anime oleh sutradara Keiji Gotoh (Kiddy Grade, Sengoku Collection, Uta∽Kata) dan Otak studio Basis pada tahun 2013.



SOURCE