Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / Burger King Jepang Akan Merilis Weird "Api-Grilled Fragrance" untuk Pria

Burger King Jepang Akan Merilis Weird "Api-Grilled Fragrance" untuk Pria

| No comment
Pernah meninggalkan Taco Bell atau McDonald dan bertanya-tanya apakah ada beberapa cara yang lebih cepat untuk menyingkirkan bahwa makanan cepat saji bau kotor di luar membakar T-shirt Anda memakai dan mulai dari awal? Pernah dihapus mengatakan T-shirt dan menghabiskan sisa sore gembira terengah cepat uap minyak makanan dan berharap Anda bisa mencium seperti itu sepanjang waktu?

Nah, kabar baik untuk Anda! Burger King Jepang akan segera menawarkan terbatas-release "Api-Grilled Fragrance" cologne untuk pria, meskipun kita tidak bisa menjanjikan itu tersedia dalam apa pun fasilitas kesehatan mental Anda saat ini sedang disimpan di.



Terbatas waktu produk akan dijual langsung dari Burger King Jepang toko mulai 1 April - yang membuat kita hanya sedikit curiga bahwa "cologne" akan benar-benar hanya akan botol tetesan lemak dari dapur. Selain itu, BK Jepang telah resmi diterapkan dengan "Jepang Asosiasi Anniversary" untuk membuat April 1 "Whopper Day," untuk merayakan rantai andalan burger.





Pokoknya, sekarang kita sudah yang manis, clickbait manis keluar dari jalan, kita merasa terdorong untuk menunjukkan jelas: Bahwa April 1 sudah hari libur yang terkenal karena lelucon dan pranks, sehingga semua ini bisa sangat baik menjadi Joke April Mop. Tapi ingat, mengumumkan produk palsu hampir sebulan menjelang liburan tidak benar-benar sesuai dengan semangat April Mop dan itu benar-benar akan menjadi twist menyenangkan jika Api-Grilled Fragrance akhirnya menjadi nyata, meskipun produk Canda, untuk liburan.


Neraka, ini bahkan bisa menjadi awal dari seluruh baris wewangian berorientasi laki-laki. Selanjutnya, mungkin kami sarankan oli motor, serbuk gergaji, keringat dan "Ron
Swanson"?




SOURCE