Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Contest Desain Sticker LINE dengan total hadiah 200 Juta!

Contest Desain Sticker LINE dengan total hadiah 200 Juta!

| No comment




Salah satu alasan utama meroketnya popularitas LINE sebagai aplikasi chatting terkemuka di dunia adalah tersedianya banyak sekali pilihan stiker dan emotikon untuk menggambarkan ekspresi penggunanya. Selain didesain sendiri oleh tim LINE, koleksi stiker di LINE juga dibuat oleh para seniman dari seluruh dunia yang bisa menjual hasil kreasi mereka di LINE Creators Market.

Kali ini, LINE mengajak para seniman dan desainer untuk berkompetisi membuat stiker-stiker unik melalui LINE Sticker Contest yang menawarkan hadiah total Rp200 juta. Kontes ini untuk pertama kalinya digelar di Indonesia setelah sebelumnya pernah diadakan di Amerika Serikat, India, Korea Selatan, dan Uni Emirat Arab.

Periode LINE Sticker Contest di Indonesia berlangsung dari tanggal 16 Maret sampai dengan 29 Mei 2015. Untuk mengikutinya, peserta harus mengirimkan 8 (delapan) macam desain stiker dengan kriteria berikut:
 

- Desain stiker yang akan disukai oleh masyarakat Indonesia
- Desain stiker yang belum pernah tersedia sebelumnya di LINE 
- Desain stiker yang dapat digunakan secara umum dan terus-menerus oleh pengguna          LINE di Indonesia

 


Seluruh peserta harus mengirimkan desain stiker mereka paling lambat tanggal 5 April 2015. Selanjutnya, pengumuman finalis ronder pertama akan dilakukan pada tanggal 10 April 2015 di Official Account LINE Sticker Contest dan website-nya.


Dua puluh finalis ronde pertama yang telah dipilih oleh juri LINE akan disaring lagi menjadi 10 stiker terbaik oleh para pengguna LINE lewat sistem voting di Official Account LINE EVENT. Untuk babak final, 10 finalis tersebut akan diberikan waktu untuk menambah 8 stiker baru ke sticker set yang telah mereka buat sebelumnya (total menjadi 16 stiker dalam 1 set).

Pemenang utama kontes ini bakal mendapatkan hadiah Rp50 juta, pemenang kedua memperoleh Rp40 juta, pemenang ketiga Rp30 juta, dan selanjutnya sampai pemenang keenam sampai kesepuluh sama-sama mendapatkan Rp10 juta. Total hadiah Rp200 juta.

Untuk mendaftarkan desain stiker dan mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi situs LINE Sticker Contest: http://sticker-contest.line.me/indonesia/.





SOURCE

http://www.infokomputer.com/2015/03/berita/berita-reguler/line-adakan-kontes-desain-stiker-dengan-total-hadiah-200-juta-rupiah/