Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Dragon Ball Z: Kebangkitan 'F' Film ini Trailer Baru Fitur Z Laskar

Dragon Ball Z: Kebangkitan 'F' Film ini Trailer Baru Fitur Z Laskar

| No comment
Mainichi Shimbun Mantan Web mulai streaming trailer baru pada hari Selasa untuk Dragon Ball Z: Kebangkitan 'F' (Dragon Ball Z: Fukkatsu no F) Film.
Trailer baru ini memiliki fitur khusus bergerak dari Z prajurit, termasuk Master Roshi yang Kamehameha, Piccolo Special Beam Cannon, dan Krillin yang Destructo Disc. Trailer ini juga memiliki fitur Z prajurit berjuang Frieza 1.000 orang tentara, dan cameo kecil oleh Jaco Jaco dari Galaksi Petugas patroli.

Dragon Ball Z: Kebangkitan 'F' akan tayang perdana di kedua 2D dan 3D di bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 18 April, meskipun pemutaran muka akan diadakan sebelum itu. Film ini juga akan menjadi film Jepang pertama yang dibuka di Bioskop IMAX 3D Digital.
Funimation akan menjadi tuan rumah perdana di Amerika Utara pada tanggal 11 April di Los Angeles. Perusahaan kemudian berencana untuk merilis film di bioskop lebih dengan Inggris pangkat musim panas ini.




Toriyama mengatakan dalam sebuah wawancara pada bulan November bahwa 'F' di judul film singkatan dari "Frieza," yang akan dihidupkan kembali dalam film. Toriyama mencatat bahwa dia memikirkan judul sambil mendengarkan "F" oleh band rock Maximum The Hormone, yang ia datang untuk mengetahui secara pribadi melalui teman. Lagu itu sendiri memiliki Frieza sebagai motif, dan akan digunakan sebagai "pertempuran lagu" dalam salah satu adegan pertempuran dalam film. Band ini awalnya dirilis lagu single kedelapan pada bulan Juli 2008.

Toriyama secara pribadi dikreditkan dengan desain konsep, skenario, dan karakter asli dari film baru. Direktur animasi Dragon Ball Z Tadayoshi Yamamuro mengarahkan film baru. Grup idola pop Momoiro Clover Z (Sailor Moon Crystal, Bodacious Ruang Pirates) adalah melakukan lagu tema film, serta peran menyuarakan dalam film, bermain "malaikat" dari neraka yang berada di mana protagonis Son Goku musuh Frieza telah dipenjarakan.

SOURCE