Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Flow akan mengadakan World Live Tour Pertama mereka.

Flow akan mengadakan World Live Tour Pertama mereka.

| No comment


Populer Jepang FLOW band rock, yang terdiri dari dua vokalis KOHSHI dan Keigo, gitaris AMBIL, bassis GOT'S, dan drummer Iwasaki, akan mengadakan tur dunia pertama mereka pada bulan Mei. ARUS dikenal untuk menyanyikan banyak lagu tema animasi Jepang, termasuk tema pembuka untuk Jepang animasi terkenal <NARUTO>.

Mereka akan mengunjungi delapan negara: Jepang, Taiwan, Amerika Serikat, Peru, Brazil, Argentina, dan Kanada.

Mereka telah melakukan banyak festival musik di seluruh dunia, tapi ini adalah pertama kalinya bagi mereka untuk terus headlining menunjukkan luar negeri.

ARUS didukung oleh banyak penggemar antusias dari seluruh dunia. Mereka menyanyikan empat lagu tema untuk <NARUTO>, "GO !!!," "Re: anggota," "SUMMER FREAK," dan "Sign", yang paling lagu yang dinyanyikan oleh salah satu seniman melalui seluruh seri.

ARUS juga akan menyanyikan lagu tema resmi untuk adaptasi tahap <NARUTO>, dimana pertunjukan akan dimulai di Jepang dan luar negeri 21 Maret.

ARUS telah dinyanyikan lagu tema untuk banyak anime populer lainnya seperti "HARI" dari
<Mazmur Planet Eureka tujuh>, "WARNA" dari <CODE GEASS Lelouch dari Pemberontakan>, dan "HEY !!!" dari <Beelzebub>.

Sebagai contoh lain dari popularitas besar mereka, pada tahun 2013, ARUS tertutup "CHA-LA KEPALA-CHA-LA," lagu tema anime teater <DRAGON BALL Z: Battle of Gods>.

Mereka baru saja merilis single, "7-tujuh," bekerjasama dengan GRANRODEO untuk animasi <Tujuh Dosa Mematikan> yang telah menarik banyak perhatian.

Album terbaik mereka "FLOW ANIME TERBAIK Kiwami" dirilis pada tanggal 25 Februari di Jepang. Pada tanggal 13 Maret, album ini akan tersedia melalui iTunes dan platform musik online lainnya di 37 negara. Album ini tidak hanya mencakup lagu-lagu populer seperti "GO !!!" dan "HARI," tetapi juga single terbaru "7 -seven-" dan sebuah lagu baru berjudul "AWAKE." Selain itu, album ini juga akan mencakup sampul "GLORY DAYS" oleh D ☆ DATE dan cover dari lagu tema pembuka untuk, "Blue Bird" oleh Ikimonogakari.

★FLOW OFFICIAL SITE http://www.flow.mu/

《FLOW WORLD TOUR 2015 KIWAMI》
May 15th BIGCAT, OSAKA, JAPAN 
May 22nd LIQUIDROOM, TOKYO, JAPAN 
May 30th THE WALL, TAIPEI , TAIWAN 
June 12th AnimeNext Convention, SOMERSET,NJ, U.S.A 
June 21st CLUB JUNK BOX, SENDAI, JAPAN 
June 26th BOTTOM LINE, NAGOYA, JAPAN 
* * *       PERU, BRAZIL, ARGENTINA, CHILE… The date is coming soon…! 
August 7th EDMONTON, ALBERTA, CANADA
August 9th MONTREAL, QUEBEC, CANADA
August 15th HIBIYA OPEN-AIR STAGE, TOKYO, JAPAN



SOURCE