Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Gadget Untuk membuat busa beer di Jepang

Gadget Untuk membuat busa beer di Jepang

| No comment
TOKYO -
Ingat produk Takara Tomy ARTS ', Sonic Hour ("hour" terdengar mirip dengan "awa," atau "bubbles" dalam bahasa Jepang) dua tahun lalu? Perangkat yang dibuat kepala berbusa pada segelas bir dalam hitungan detik, menjadikannya hadir sempurna untuk setiap pecinta bir di Jepang.

Mereka pecinta bir yang sama sekarang memiliki alasan untuk bersukacita lagi karena kali ini, Sonic Hour kembali dengan versi portabel berguna baru.

Untuk rekap, asli Sonic Hour gadget menciptakan kepala berbusa pada bir apapun dengan memancarkan gelombang ultrasonik melalui bagian bawah kaca. Anda hanya harus menempatkan gelas Anda bir pada perangkat dan melihat busa ajaib muncul. The Sonic Hour Portabel versi baru juga menggunakan getaran sonik untuk mencapai efek berbusa yang sama, tapi bukannya menempatkan gelas Anda di atasnya, yang harus Anda lakukan adalah menyentuh perangkat portabel terhadap sisi kaca.

Takara Tomy ARTS daftar dimensi sebagai 108 × 78 × 35 milimeter, sehingga mudah untuk muat di dalam tas setiap kali Anda akan keluar.

The Sonic Hour Portable, yang dapat dipesan secara online di sini, secara resmi akan dijual pada 26 Maret untuk ¥ 2.900. Bukankah itu harga kecil untuk membayar imbalan untuk takjub semata-mata Anda akan melihat pada rekan kerja Anda menghadapi waktu berikutnya Anda semua pergi keluar untuk minum-minum bersama-sama?


SOURCE