Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / Jepang Memproduksi Minuma Soda rasa Bawang Putih

Jepang Memproduksi Minuma Soda rasa Bawang Putih

| No comment




Menikmati minuman bersoda di tengah siang hari bolong dan cuaca terik menjadi hal yang menyenangkan. Terlebih jika minuman bersoda tersebut masih dalam keadaan dingin

Seperti yang dilansir dari En.rocketnews24, Kamis (12/2/2015), apakah Anda masih tertarik untuk meminum minuman bersoda jika minuman tersebut memiliki rasa bawang putih?

Ya, kini minuman bersoda dengan rasa bawang putih benar-benar hadir di Negeri Sakura, Jepang. Minuman bersoda dengan rasa bawang putih ini kemudian diberi nama Jats Takkola.

Minuman yang untuk kali pertamanya diluncurkan di bulan Januari 2015, merupakan produk khas Aomori, yakni kota yang dikenal sebagai kota bawang putih di Jepang.

Bawang putih yang dipanen dari kota Aomori setiap bulan Juli itu diolah menjadi bermacam-macam produk, diantaranya adalah bir, es krim, dan yang paling baru adalah kola.

Minuman kola tersebut dicampur dengan bawang putih yang kemudian ditumbuk serta dikemas dalam kemasan botol. Sebelum diminum, Jats Takkola harus dikocok terlebih dahulu agar tercampur dengan sempurna. Pembuat minuman ini mengatakan bahwa rasa Jats Takkola seperti kola biasa dengan campuran rasa bawang putih yang menyegarkan.

Lebih lanjut, Jats Takkola dijual secara online di situs Aomori. Minuman ini dibanderol sekitar 199 Yen atau setara dengan Rp 31 ribu. Penasaran mencobanya?


SOURCE