Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Meledak 1-Ton Bom Ditemukan Dekat Osaka Otaroad

Meledak 1-Ton Bom Ditemukan Dekat Osaka Otaroad

| No comment


Seorang pekerja konstruksi menemukan sebuah bom satu ton meledak di lokasi konstruksi untuk bangunan apartemen baru pada hari Senin di dekat Nankai Namba Station Osaka. Bom itu dikonfirmasi untuk Amerika dibuat dan berukuran 60 sentimeter (sekitar 2 meter) dengan diameter dan 180 cm (sekitar 6 meter) panjangnya.

Pekerja konstruksi telah menemukan bom di 10:00 dua meter di bawah tanah. Jepang Tanah Pasukan Bela Diri tertutup bom di lembar tahan api dan menutupi sekering masih-bijaksana dengan topi pengaman pada hari Senin. Pemerintah setempat saat ini sedang mempertimbangkan bagaimana untuk membuang bom dan apakah atau tidak untuk membatasi masuk ke wilayah yang lebih luas di sekitar lokasi penemuan.

Pada Februari 2013, sebuah bom meledak serupa ditemukan di Osaka Kita lingkungan. Pada saat itu, pihak berwenang memutuskan untuk mengevakuasi semua bangunan dalam radius 300 meteran dan blok dari daerah.

Bom yang baru ditemukan tepat di sebelah Otaroad, setara Osaka dari Akihabara. Jika pemerintah Osaka memutuskan untuk memberlakukan pembatasan yang sama seperti pada bulan Februari tahun 2013, sebagian besar dari keseluruhan Otaroad, termasuk Animate dan Gamer toko, akan ditutup sementara.

Acara anime terbesar Osaka, Festival Jalan Nipponbashi, dijadwalkan untuk Sabtu ini. Puncak festival ini adalah parade cosplay di sepanjang Otaroad (foto kanan atas adalah dari festival tahun lalu). Staf festival belum mengatakan apakah festival masih akan berlangsung.

Pada tanggal 14 Agustus 1945, satu hari sebelum akhir Perang Dunia II, tentara AS turun 843 bom satu ton pada Osaka.



SOURCE