Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Member AKB48 Mengunjungi tempat Bencana Gempa di Tohoku

Member AKB48 Mengunjungi tempat Bencana Gempa di Tohoku

| No comment


Sudah 4 tahun sejak gempa Tohoku terjadi.



Pada tanggal 11 Maret, AKB48 anggota kelompok yang telah mengunjungi daerah bencana sekali setiap bulan sejak Mei 2011, mengunjungi daerah bencana, dan berdoa untuk pemulihan penuh.

Pada hari itu, anggota 48 dibagi menjadi 8 Kelompok, dan mengunjungi 6 lokasi; Miyako dan Kamaishi di Iwate, Ishinomaki dan Minamisanriku di Miyagi, dan Minamisoma dan Soma di Fukushima, dan mengadakan konser Mini di setiap lokasi.

Juga, ada pertunjukan khusus yang diadakan di kelompok '4 bioskop domestik (52 anggota AKB48 di teater, 50 anggota di SKE48 teater, 53 anggota di NMB48 teater, dan 40 anggota di HKT48 teater).

10 lokasi yang dihubungkan dengan relay, dan total 243 anak perempuan yang dilakukan restorasi mereka dukungan lagu "Tenohira ga Katarukoto" sama sekali, dan pada 14:46 ketika gempa terjadi, mereka mengamati mengheningkan cipta bagi para korban.

Pada akhirnya, Watanabe Mayu yang ikut kinerja khusus di AKB48 teater, menyatakan atas nama anggota, "Saya percaya bahwa kita dapat membawa energi dan tersenyum kepada orang-orang di daerah bencana dengan menyanyi dan menari. Kami akan terus berusaha yang terbaik pada kegiatan pendukung. "...











SOURCE