Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Pindah ke Tokyo? Agen real estate mengambil 5 lingkungan terbaik bagi warga tunggal

Pindah ke Tokyo? Agen real estate mengambil 5 lingkungan terbaik bagi warga tunggal

| No comment

Tokyo adalah tempat yang besar, baik dari segi penduduk dan luas wilayah, dan jika Anda pindah ke sini dari tempat lain, Anda mungkin berada pada sedikit kerugian dalam hal mana untuk mencari apartemen. Jelas, sebagian besar bahwa keputusan terserah preferensi pribadi, tetapi kita kebetulan memiliki beberapa saran untuk daerah untuk melihat apakah ini akan menjadi pertama kalinya Anda tinggal sendirian.

Kelima daerah dipilih oleh agen real estate lokal, sehingga Anda tahu mereka harus baik, benar?

1. Nakano

Untuk banyak anak muda pindah ke (atau sudah tinggal di) Tokyo, Kichijoji adalah tempat yang akan, tetapi juga cukup mahal. Jadi, teman broker kami berkata, "Jika Anda ingin tinggal di Kichijoji tidak peduli apa, saya pasti akan merekomendasikan daerah Nakano, karena di jalur kereta yang sama seperti Kichijoji. Lingkungan memberi Anda akses tidak hanya jalur kereta api JR tetapi juga kereta api bawah tanah, menjadikannya tempat yang benar-benar nyaman. Sudah populer dengan siswa untuk waktu yang lama, dan ada banyak harta yang harus digali jika Anda melihat. "

Sewa di daerah Nakano cenderung berkisar dari cukup tinggi sangat murah, sehingga Anda dapat yakin untuk menemukan sesuatu yang sesuai anggaran Anda. Ada juga banyak toko-toko dan supermarket di daerah, sehingga semua lebih nyaman. Tempat yang sama akan Koenji, Ogikubo, Asagaya, dan Higashi-nakano.

2. Komagome dan Tabata

Umumnya, yang tinggal di dekat JR Yamanote Line, yang mengelilingi jantung kota Tokyo, berarti membayar banyak sewa, tapi wilayah Komagome dan Tabata adalah (relatif) murah. Orang biasanya tidak berpikir daerah baik ketika mereka berpikir tentang Yamanote Line, tetapi mereka, pada kenyataannya, memiliki stasiun di atasnya. Juga, mereka dekat dengan hidup Shinjuku, sehingga lebih mudah untuk pergi keluar untuk minum setiap kali Anda merasa seperti!

Agen real estat kami mengatakan kepada kami, "Mereka bukan daerah yang paling glamor, tetapi mereka memiliki banyak toko-toko dan supermarket, jadi mereka tidak berarti nyaman. Dan mereka tidak terlalu mahal baik. Komagome khususnya memiliki ruang hijau seperti Rikugien dan Kyu-Furukawa kebun, di samping candi dan kuil, menjadikannya tempat yang bagus untuk berjalan-jalan pada hari libur. "

3. Sumiyoshi

Ternyata orang yang tidak terlalu akrab dengan daerah Sumiyoshi, bahkan orang-orang yang tinggal di Tokyo. Namun, ia memiliki stasiun pada kedua Hanzomon dan Shinjuku jalur, sehingga Anda bisa mendapatkan di mana pun Anda ingin pergi dengan mudah. Bahkan lebih baik, Anda bisa mendapatkan Otemachi, Shibuya, dan Shinjuku tanpa mengubah kereta!

Seperti sebagian besar tempat di daftar ini, daerah Sumiyoshi memiliki supermarket dan toko-toko, serta banyak tanaman hijau di tempat-tempat seperti Sarueonshi Park. "Ini adalah daerah yang populer bagi keluarga," kata agen real estate kita, "tetapi ada juga berbagai tempat untuk orang-orang yang hidup sendiri." Ini tampaknya mendapatkan sedikit lebih mahal dalam beberapa tahun terakhir sebagai popularitasnya telah tumbuh, tetapi itu masih masuk akal dan nyaman.

4. Kamata

Daerah ini adalah jenis dekat Prefektur Kanagawa (yang benar-benar plus jika Anda tertarik untuk menghabiskan akhir pekan Anda di kuil Kamakura atau taman pantai di Yokohama), namun akses ke pusat kota Tokyo tidak terlalu buruk. Daerah di sekitar stasiun terasa cukup sibuk tapi tidak begitu jauh dari itu hal-hal yang cukup tenang dan sewa yang tidak terlalu mahal. Ada banyak murah tapi baik restoran di sekitar stasiun, sehingga cukup nyaman bagi orang-orang yang tinggal sendirian.

Akses ke pusat kota bukan yang terbaik, tapi Ikegami dan Hasunuma, yang dapat diakses dari Kamata di jalur Tokyu Ikegami, senilai check-out. Karena pilihan transportasi umum yang kurang ideal, sewa lebih murah, jadi jika Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda inginkan di Kamata, kedua bidang ini mungkin menarik untuk dilihat.

5. Asakusa

"Orang-orang cenderung berpikir tentang Asakusa sebagai kawasan wisata, tapi itu juga memiliki banyak tempat tinggal. Seperti yang Anda duga, sewa sekitar candi Sensoji dan stasiun mahal, tetapi jika Anda kepala ke arah Tawaramachi atau Iriya, ada banyak tempat-tempat yang murah, "kami diberitahu. Dan, di samping Sensoji dan daerah belanja / makan di sekitarnya, ada juga banyak restoran lain di Asakusa, juga.

Ternyata ada banyak di bagian utara dari wilayah Asakusa, jadi jika Anda ingin membuat sebagian besar tinggal di Asakusa, teman broker kami mengatakan kepada kami bahwa tempat dekat dengan stasiun Asakusa, Tawaramachi, Inaricho, dan Iriya sangat dianjurkan .


Agen real estat kami meninggalkan kami dengan beberapa saran umum yang baik. Sementara orang-orang pindah ke Tokyo mungkin ingin tinggal di tempat-tempat terkenal mereka sudah mendengar, mereka juga yang paling mahal. Jika area yang dipilih Anda memiliki campuran garis JR dan jalur kereta bawah tanah, mungkin tidak akan nyaman sekali untuk sampai ke kabupaten-kabupaten glamor tinggi-sewa untuk hari (atau hari di kantor), dan Anda akan memiliki waktu lebih mudah hidup di kota ketika Anda menyewa tidak melalui atap.

Lokasi yang direkomendasikan lainnya adalah: Kotake-mukaehara, Machiya, Koiwa, Akabane, dan Kiba. Juga, kami diberitahu bahwa tempat-tempat seperti Nezu dan Sendagi, yang memiliki banyak sejarah dan toko-toko yang lebih tua dan kuil-kuil, tempat di mana Anda dapat menikmati meletakkan akar Anda sendiri.

Jadi, bagi anda yang tinggal di Tokyo, bagaimana menurutmu? Apakah ini tempat yang bagus untuk hidup atau harus orang yang berencana untuk pindah ke Tokyo akan mencari tempat lain?