Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Resmi Tertangkap Pembunuh 12 Kerabat Imaginary Miss Kerja Untuk Pemakaman

Resmi Tertangkap Pembunuh 12 Kerabat Imaginary Miss Kerja Untuk Pemakaman

| No comment



Pekerja Jepang mungkin yang paling mungkin untuk mengambil cuti, tapi itu tidak berarti semua orang di Jepang menyerah hari liburan mereka dialokasikan. Seorang pejabat pemerintah di Sendai telah menemukan dirinya keluar dari pekerjaan setelah ditemukan bahwa ia mengambil waktu ekstra untuk alasan yang tidak cukup menambahkan.

Pada bulan Januari, Shigenori Natori mengambil cuti untuk pemakaman paman, tapi bos nya kemudian menyadari bahwa ia sudah kehilangan pekerjaan di masa lalu untuk menghadiri pemakaman itu paman yang sama itu. Setelah menyelidiki masalah ini mereka menemukan bahwa selama lima tahun terakhir ia mencetak sendiri enam belas hari libur dengan memutar hidupnya menjadi George RR Martin Novel dan menciptakan kematian dua belas anggota keluarga.





Ini mungkin tampak aneh bahwa tak seorang pun menemukan run luar biasa keluarganya dari nasib buruk yang mencurigakan, tetapi untuk setiap orang (beberapa dari mereka yang nyata, beberapa imajiner) ia juga pergi ke panjang fabrikasi dokumen untuk mendukung klaimnya.

Seperti pasangan terkutuk dalam film polisi, Natori hanya minggu lagi dari pensiun tapi sekarang telah dipecat dan memiliki lump sum nya dibelah dua sebagai hukuman.


SOURCE
www.tokyodesu.com