Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Saito Chiharu (Nogizaka46) telah lulus ujian masuk untuk Meiji University.

Saito Chiharu (Nogizaka46) telah lulus ujian masuk untuk Meiji University.

| No comment

Selamat kepada anggota Nogizaka46 Saito Chiharu! Dia telah lulus ujian masuk untuk Meiji University.
Pada tanggal 13 Maret, Saito mengungkapkan melalui blog resminya bahwa dia akan memasuki Departemen Sastra di Universitas Meiji. Pada keputusannya tentang melanjutkan ke universitas, ia berkomentar, "Saya ingin menantang diri saya sendiri untuk batas maksimum dan menumpuk banyak pengalaman untuk menjadi orang besar. Saya tidak ingin menyesal tidak menantang diri saya sendiri." Dia melanjutkan, "Saya akan melakukan yang terbaik seperti sebelumnya! Silakan terus mendukung saya.
 
SOURCE