Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , 'Save Memory' Pengembalian 90.000 Foto-foto Hilang untuk 3/11 Korban Bencana

'Save Memory' Pengembalian 90.000 Foto-foto Hilang untuk 3/11 Korban Bencana

| No comment
Ketika sesuatu terjadi ke rumah Anda dan harta benda Anda hilang, polis asuransi modern berarti bahwa satu-satunya kerugian nyata item nilai sentimental (kecuali bahwa angka badai polisi seukuran Anda terlalu malu untuk memasukkan dalam klaim Anda). Untuk keluarga terjebak dalam bencana Fukushima lebih dari empat tahun yang lalu, banyak dari mereka tidak hanya kehilangan rumah mereka, lingkungan dan masyarakat, tetapi juga gambar-gambar yang disediakan link nyata terakhir mereka mungkin harus hidup mereka pra-11/3. Tapi sejumlah organisasi amal bekerja keras untuk mengubah itu.

Satu kelompok, yang diluncurkan oleh perusahaan pencitraan Jepang Ricoh, telah ditemukan dan dibersihkan 418.721 foto dan telah kembali lebih dari 90.000 dari mereka untuk pemiliknya. Relawan bekerja sebagai bagian dari 'Simpan Memory' proyek mereka untuk menemukan foto-foto di antara puing-puing dari daerah bencana kemudian membersihkan mereka.





"Ini adalah gambar lumpur, yang satu ini adalah kerusakan air ..."




Setelah ditampilkan di mana mereka pertama kali ditemukan, foto itu kemudian dikirim ke laboratorium untuk dibersihkan lebih lanjut dan kategorisasi.






Setiap foto-scan dan diberi tag seperti 'anak-anak' atau 'foto pernikahan', ketika upload ke database yang korban bencana bisa mengakses.


Setelah seseorang menemukan foto milik mereka, mereka hanya melaporkan nomor ID dan gambar dikembalikan ke pemiliknya yang sah.







SOURCE
www.tokyodesu.com