Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Single baru Flower mengambil sebagai lagu CM untuk Fasio maskara

Single baru Flower mengambil sebagai lagu CM untuk Fasio maskara

| No comment


E-gadis subunit Flower-10 tunggal akan berjudul "Blue Sky Blue" (April 29 rilis). Judul lagu telah dijemput sebagai lagu CM untuk Kose yang 'Fasio E-girls Jisshou Live' yang dijadwalkan mengudara pada tanggal 27 Maret.

Sebelas anggota E-gadis telah dipilih sebagai karakter gambar untuk CM. Mereka adalah Flower Fujii Shuka, Sato Harumi, Bando Nozomi, Washio Reina, Dream Ami dan Shizuka, Happiness 'Kaede, Fujii Karen, Sayaka, YURINO, dan Suda Anna.

The CM diatur pada E-gadis 'panggung, dan menceritakan kisah anggota yang mengenakan Fasio yang maskara baru' Pintar Curl Mascara Volume EX '. Tidak peduli berapa banyak mereka menari dan keringat, bulu mata mereka tetap sempurna dengan maskara baru ini.

The CM dimulai dengan adegan dimana Ami dan Washio menempatkan pada maskara baru di ruang make up, dan kamera cepat berfokus pada anggota lain. Setelah konser mereka, Ami memeriksa bulu matanya di cermin dan terkejut menemukan bahwa maskara belum lepas.

Kopling jalur untuk "Blue Sky Blue" yang berjudul "Clover", dan itu saat ini sedang digunakan dalam CM untuk Merekrut itu 'Riku Navi Shingaku' dibintangi E-gadis 'Ishi Anna dan Yamaguchi Nonoka.







SOURCE