Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , , DRAGON BALL AKHIRNYA MEMBUAT SERI TERBARUNYA SETELAH 18 TAHUN

DRAGON BALL AKHIRNYA MEMBUAT SERI TERBARUNYA SETELAH 18 TAHUN

| No comment


Bosan menonton Dragon Ball yang diulang-ulang saja? Pasti dong. Tapi ada kabar yang baik banget nih apalagi kalo kamu adalah penggemar berat seri Dragon Ball. Akhirnya setelah 18 tahun tanpa adanya seri Dragon Ball yang baru, kita akan dihibur dengan kedatangannya Dragon Ball Super di bulan Juli nanti di Fuji TV ^^. Tapi lebih baik sebelum menonton Dragon Ball Super, kamu persiapkan diri dulu dengan menonton film terbaru Dragon Ball yaitu Dragon Ball Z: Ressurection F yang terjadi setelah Saga Majin Buu.

Trailer :



Dragon Ball Super juga menceritakan keadaan setelah Majin Buu telah terkalahkan dan bumi pun sudah kembali normal. Seiyuu Goku, Gohan, dan Goten yaitu Masako Nozawa juga berkomentar “Kita selalu menggunakan kata ‘Chou'(Super) dalam iklan Dragon Ball, tetapi adanya seri baru berjudul Dragon Ball Super yang akan mulai menjadi lebih baik lagi.”

Producer Fuji TV, Osamu Nozaki juga berkomentar mengenai seri baru ini. “Setelah membaca alur cerita yang saya terima dari sang pembuat, Akira Toriyama, impian saya mengenai hal ini semakin meluas. Musuh yang lebih kuat dari Buu atau Freeza bisa muncul…”

Kedengarannya sih seru ya XD. Kita nantikan saja tanggal mainnya dan lihat apakah Hype yang sudah mulai menyebar ini memang tidak mengecewakan.


SOURCE