Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Event Jabat Tangan Terakhir Di Nogizaka46, Matsui Rena: Aku Bersyukur Dengan Status Kennin Ini

Event Jabat Tangan Terakhir Di Nogizaka46, Matsui Rena: Aku Bersyukur Dengan Status Kennin Ini

| No comment



Tanggal 12 April, member SKE48 Matsui Rena yang menjadi member Kennin di Nogizaka46 sebagai member 'pertukaran pelajar' menghadiri acara jabat tangan Nogizaka46 yang digelar di Tokyo Big Sight.

Saat pengumuman 'AKB48 Spring Shuffle 2015' tanggal 26 Maret 2015, status Kennin Matsui Rena di Nogizaka46 telah dicabut. Ini menjadi acara jabat tangan terakhir Matsui Rena sebagai member Nogizaka46. Fans Nogizaka46 yang bersyukur Matsui Rena pernah berstatus member Nogizaka46 memberikan pesan untuk Matsui Rena melalui plakat yang bertuliskan, "Terimakasih atas status Kenninnya".

Ikoma Rina pun menyampaikan rasa terimakasihnya untuk Matsui Rena dengan membacakan sepucuk surat, Ikoma mengatakan, "Untuk waktu sekitar 1 tahun ini, Otsukaresamadeshita. Sebagai seorang senpai di industri hiburan, Rena-san melakukan segala hal dengan profesional. Sampai kapanpun, Rena-san adalah member Nogizaka46. Sekarang, kita kembali menjadi rival, tapi aku bahagia dengan kedatangan Rena-san telah memberikan peningkatan bagi kami".

Matsui Rena berkomentar, "Ini pertamakalinya status Kennin antara AKB48 Group dan Nogizaka46, awalnya aku cemas dan tidak bisa berpikir dengan baik. Tapi, bersama semua member aku ingin membuat sesuatu yang baik. Aku ingin mengucapkan terimakasih untuk semua orang di Nogizaka46. Aku benar-benar bahagia. Aku cinta Nogizaka46!".

Setelah acara jabat tangan selesai, Matsui Rena memperbarui blognya. "Hari ini menjadi hari terakhir jabat tangan ku bersama Nogizaka46. Ada hal yang mengejutkan, aku tampil pertamakali bersama Nogizaka46 tanggal 13 April tahun lalu. Status Kennin ku selama 364 hari. Perasaan ku menjadi Kennin, perasaan ku terhadap pertemuan ini, aku benar-benar bersyukur bisa menjadi member Kennin di Nogizaka. Aku masih akan terus bekerja keras sampai akhir karena masih ada sedikit aktifitas [bersama Nogizaka46]".





SOURCE