Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Kamieda Emika Akan Hiatus Dari NMB48

Kamieda Emika Akan Hiatus Dari NMB48

| No comment


Pada 9 April lalu, anggota NMB48 Team BII Kamieda Emika mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus dari kegiatan grup terhitung mulai tanggal 13 April untuk fokus ke pendidikannya. Pengumuman ini disampaikan Kamieda saat pertunjukan teater Team BII ‘Saka Agari’.
Kamieda mengungkapkan, “Saat aku SMA, setelah masuk NMB48, aku berjanji kepada ibuku untuk masuk ke universitas. Aku juga berpikir untuk mewujudkan impian nya, sulit menjalani kehidupan universitas, sulit untuk melakukan keduanya.
Aku frustasi karena tidak dapat belajar dengan sepenuhnya, aktifitas ku di NMB48 juga menjadi tidak berjalan dengan baik. Aku tidak ingin hal seperti ini,” ungkap Kamieda.
Mengenai cita-citanya, Kamieda menjelaskan, “Impian ku adalah menjadi aktris yang dapat aktif di skala global. Sekarang, aku belajar bahasa Inggris dan Spanyol di universitas“, Kamieda menambahkan “Izinkan aku untuk hiatus, aku akan menetapkan jadwal belajar sebagai mahasiswi biasa. Aku juga berencana melakukan studi jangka pendek ke luar negeri.
Di akhir pengumumannya, Kamieda yang juga menjadi kapten Team BII meminta maaf atas keputusannya ini, “Sebagai kapten, aku pikir dengan hiatus ku ini akan menyusahkan, aku sangat menyesal akan hal itu, tapi aku sangat senang jika kalian memaklumi ke egoisan ku ini“.

SOURCE