Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , , Mobil Initial D Akan Bersaing di All Japan Rally Championship Round

Mobil Initial D Akan Bersaing di All Japan Rally Championship Round

| No comment



Takumi Fujiwara akan naik lagi, kali ini melilit depan terbaru 86. Dua mobil Initial D Toyota akan bersaing di 2015 Semua Jepang Rally Championship Putaran 2 di Prefektur Ehime sebagai bagian dari kampanye promosi untuk Shin Gekijo-ban Initial D Legenda 2 -Tōsō- Film. Sebuah panda berwarna "Fujiwara Tofu Toko 86" untuk Cusco dan merah dan hitam Morpho Initial D Sammy K186 akan bersaing. Versi terbaru dari Toyoto 86 sedang dipasarkan di Amerika Serikat sebagai Scion FR-S.



Merah dan hitam 86 akan berlomba pada April 25-26 di Sirkuit Internasional Okayama dan panda 86 akan berlomba di Ogiyahagi no Aisha Henreki Festival di Odaiba pada 29 April ke Mei 3. Keduanya kemudian akan berlomba bersama di All Japan Rally Championship Putaran 2 di Ehime pada 08-10 Mei.



Manabu "MAX" Orido akan mendorong merah dan hitam 86 dan ia juga mengaku penggemar seri Initial D. Dia juga mendorong mobil di balapan D1 Grand Prix dan Super GT.

Shin Gekijo-ban Initial D Legenda 2 -Tōsō- adalah film kedua dalam trilogi Initial D Film. Film trilogi menceritakan kembali awal cerita dari Shuuichi Shigeno yang mobil balap asli manga. Siswa SMA Takumi Fujiwara bekerja sebagai petugas pompa bensin di siang hari dan anak pengiriman untuk toko tahu ayahnya selama akhir malam. Dia tidak tahu bahwa keterampilan mengemudi yang tepat dan ayahnya dimodifikasi Toyota Sprinter Trueno AE86 membuatnya terbaik amatir jalan pembalap di Mt. Raya Akina itu. Karena itu, balap kelompok dari seluruh Gunma Prefecture masalah tantangan ke Takumi untuk melihat apakah dia benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi legenda jalan.



SOURCE