Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Nama Program TV Terbaru Nogizaka46 Terungkap, 'Nogizaka Koji-chu'

Nama Program TV Terbaru Nogizaka46 Terungkap, 'Nogizaka Koji-chu'

| No comment


Nama program TV terbaru Nogizaka46 akhinya terungkap. Nama Program TV tersebut adalah 'Nogizaka Koji-chu' [乃木坂工事中 / Nogizaka Under Construction].

Hal ini diumumkan melalui Official Website Nogizaka46. "Selama 3 setengah tahun, Nogizaka46 telah berkembang sebagai sebuah group. Namun, para gadis ini masih terus berkembang!". Kemudian, "Untuk melanjutkan ke langkah berikutnya, kami ingin meningkatkan level member! Jadi, kami melakukan pembaruan di 'Nogizaka tte, Doko?' Dan akan menonjolkan kepribadian member di show baru ini!".

'Nogizaka Koji-chu' merupakan pembaruan dari acara 'Nogizaka tte, Doko?' [乃木坂って、どこ?]. Pembaruan acara 'Nogizaka tte, Doko?' ini diumumkan minggu lalu di episode 179 yang tayang 5 April. Acara 'Nogizaka Koji-chu' masih akan dipandu oleh duo komedi Bananaman dan didukung oleh staf yang sama dengan 'Nogizaka tte, Doko?'.


Nogizaka Koji-chu [乃木坂工事中 / Nogizaka Under Construction]

Waktu siaran : Mulai 19 April, Setiap hari Minggu, 00:00 JST
Stasiun penyiaran : TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Hokkaido, TV Setouchi, TV Kyushu
Cast : Nogizaka46
MC : Bananaman

<Sinopsis Episode 1>
'Nogizaka tte, Doko?' akan mengalami permbaruan mulai minggu depan dengan memperlihatkan kepribadian para member. Program baru 'Nogizaka Koji-chu', episode 1 akan menampilkan center Nishino [Nanase]. Member generasi 2 juga akan tampil di episode perdana ini. Studio menjadi penuh kejadian. Jangan lewatkan!


SOURCE