Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , NMB48 Kono Saki Umumkan Kelulusannya Dari Group

NMB48 Kono Saki Umumkan Kelulusannya Dari Group

| No comment



Member NMB48 N Kono Saki [河野早紀] telah mengumumkan kelulusannya dari group saat kinerja Team N 'Koko ni datte Tenshi wa Iru' di theater NMB48 tanggal 10 April 2015.

Kono mengatakan, "Aku telah bersama NMB48 selama 3 tahun. Aku ingin menjadi aktris, model dan seorang penyanyi, aku ingin memiliki tujuan masa depan ku". Kono melanjutkan, "Bersama NMB48, aku banyak melakukan berbagai hal seperti menari, menyanyi dan berakting, aku banyak memperoleh pengalaman".

Kono juga mengungkapkan harapannya di masa depan, "Kini aku menemukan tujuan ku. Aku sangat menyukai program siaran radio. Di bidang radio, aku juga menyukai bidang produksinya, merekalah orang-orang yang menciptakan penyiaran yang mengudarakan rasa cinta, aku sangat tertarik dengan bidang itu. Dan sekarang, aku berpikir di masa depan aku ingin memproduseri program radio. mulai sekarang, aku akan bekerja keras di universitas untuk mencapai tujuan ku itu."

Kono juga mengungkapkan, "Ketika aku memikirkan kelulusan ku, aku juga beripikir tentang kegiatan bersama NMB48 yang begitu menyenangkan karena semua orang dan member sangat baik dan saling mendukung, jadi aku merasa sedih saat aku beripikir tentang kelulusan ku, dan itu menakutkan. Namun aku harus melawan diriku sendiri dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan NMB48".

Diakhir pengumumannya, Kono mengatakan, "Aku sangat mencintai NMB48. Aku menyukai semuanya, member, staf dan fans yang telah mendukungku selama ini. Aku sangat bersyukur".

Kinerja kelulusan Kono Saki akan digelar pada tanggal 30 April 2015.


SOURCE