Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , , Nyata! Kamen Rider ini Melindungi Pengendara dari Pemabuk!

Nyata! Kamen Rider ini Melindungi Pengendara dari Pemabuk!

| No comment



Di Kitakyushu, Prefektur Fukuoka, Anda sering dapat melihat ikon superhero Jepang, Kamen RiderSepanjang Jalan.










Kamen Rider telah menjadi superhero yang sangat populer di Jepang selama 45 tahun. Premis dari sci-fi, tindakan-dikemas acara TV tentang seorang pria yang bermutasi menjadi cyborg belalang-esque oleh organisasi jahat dan perjuangan untuk mengalahkan mereka. Dia juga mengendarai sepeda motor.






Jadi, Kamen Rider adalah masalah besar di Jepang. seperti anak-anak masih pergi membawa kacang di atasnya dengan cara yang sama orang tua mereka lakukan ketika mereka masih anak-anak. Ternyata, cinta untuk Kamen Rider tak pernah mati.
Di suatu ketika karena satu orang dewasa telah sering terlihat dipinggiran jalan dari Kitakyushu pengemudi yang dibawah pengaruh alkohol, Kamen Rider dengan menggunakan Cyclone 50cc ini muncul. 

Rupanya, Kamen Rider Kitakyushu memiliki sebuah kuil Buddha yang terkenal di daerah Hachiman disebut Gokurakuji, di mana Kepala Imam Fukumitsu dikenal sebagai hardcore penggemar Kamen Rider. Dia sudah mengumpulkan barang Kamen selama lebih dari 20 tahun dan baru-baru ini mengambil langkah lebih lanjut ... tapi, dia bukan sengaja menaiki Cyclone 50cc. Namun, itu adalah sponsor untuk dan teman baik dari Kamen Rider of Kitakyushu.







Dia sendiri sebenarnya seorang seniman lingkungan bernama Shinjiro Kumagai, yang ternyata sering mengumpulkan kaleng aluminium menjadi patung atau potongan berseni lainnya. Di samping, ia bekerja. dia menjadi Kamen Rider, menghentikan dari pengemudi di bawah pengaruh alkohol dan tanpa henti menghibur penduduk setempat. 

The Kitakyushu Kamen Rider telah dikenal hingga keluar kota dan bahkan sampai Kochi Prefecture pada Shikoku.



SOURCE


http://www.japantoday.com/category/lifestyle/view/kamen-rider-defends-kitakyushu-from-drunk-drivers