Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Surat Dari Akimoto Yasushi kepada Takahashi Minami

Surat Dari Akimoto Yasushi kepada Takahashi Minami

| No comment


Pada saat Show AKB48 Team A Seitansai Takahashi Minami, Akimoto Yasushi mengirimkan surat kepada Takamina. berikut adalah isi dari surat Akimoto Yasushi kepada Takahahsi Minami.
"30 Oktober, 2005.
Ketika kau berhasil melewati audisi AKB48, kau baru berusia 14 tahun. Sama sekali tidak menarik perhatian. Tidak, sepertinya lebih kepada berusaha untuk tidak menarik perhatian dan diam-diam mengamati para orang dewasa. 9.5 tahun berlalu sejak hari itu, dan hari ini saya menulis surat ini. Sejujurnya, Saya tidak tahu apa yang harus saya tulis. Banyak sekali kenangan yang saya sendiri tidak tahu bagaimana menuliskannya. Entah kenapa, Saya merasa ingin menangis.
Apa yang telah saya lakukan untukmu (Takamina)?
AKB48 adalah Takahashi Minami.
Aku menuliskannya didalam buku. Bahkan sejak AKB48 belum menjadi group yang populer, mendukung para member, memimpin para staff, dan memiliki hubungan yang baik dengan para fans, itu adalah kau (Takamina). Bahkan ketika 
orang-orang menyalahkanmu, kau tidak lari, tapi malah menghadapi semuanya dengan tubuh kecilmu itu. Meskipun banyak hal konyol yang terjadi, kau tidak pernah mengeluh, dan tidak pernah membantah, tidak sekalipun. Kau hanya terus melihat kedepan perlahan menuju tujuan.
Ketika kau menunjuk Yokoyama Yui sebagai General Manager selanjutnya, Saya tahu kau ragu-ragu. “Posisi yang melelahkan ini, Aku harap ini berakhir denganku saja,” itu mungkin yang kau pikirkan. Ketika para member melebarkan sayap untuk mengejar impian mereka, kau hanya tersenyum dan melepaskan mereka. Kau memilih tetap tinggal dan mengurus AKB, seperti bagaimana seorang kakak menggantikan orang tuanya untuk merawat adik-adiknya.
Kau selalu mengesampingkan mimpimu demi AKB.
Saya minta maaf karena kami selalu memanjakan kecintaanmu terhadap AKB. Sekarang adalah giliranmu! Sudah waktunya kau memikirkan mimpimu sendiri. Tanpa keraguan, beranikanlah dirimu untuk mengambil langkah pertama. Ketika kau melakukan yang terbaik yang kau bisa, para junior telah mengambil banyak pelajaran darimu. Saya yakin mereka akan meneruskan kecintaanmu terhadap AKB. Selanjutnya, biarkanlah para junior melihatmu melebarkan sayap dan bersinar di atas panggung. Kau tidak hanya menunjukkan kepada para member, tetapi juga kepada para fans dan banyak lagi yang lainnya, untuk percaya bahwa “Kerja Keras itu pasti akan mendapat balasannya”.
Terima kasih, telah memimpin AKB48 Group sampai dengan sekarang. 
Terima kasih, telah menjadi member AKB48.
Terima kasih, karena telah lahir ke dunia ini.
Takamina, Selamat Ulang Tahun.
Akimoto Yasushi."

      



SOURCE