Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / Uniknya Jepang "Gelas berbentuk celana dalam"!

Uniknya Jepang "Gelas berbentuk celana dalam"!

| No comment





Meskipun digunakan panty mesin penjual dari pengetahuan sebagian besar mitos (meskipun berbagai mesin penjual aneh lainnya ada ... kita akan mendapatkan bahwa beberapa hari), itu cukup aman untuk mengatakan bahwa Jepang terobsesi dengan celana. Perlu bukti di luar anime, alas mouse upskirt jelas, aneh ini yang bersembunyi di pipa saluran pembuangan untuk melihat up rok anak perempuan? Bagaimana tentang orang celana smartphone kami memperkenalkan kepada Anda beberapa waktu lalu? Atau, tentu saja, selalu ada gelas minum panty-memakai ini!

pantyglass2

Ditawarkan di kerajinan pengecer dwango.jp, ini menggemaskan (?) Gelas buatan tangan oleh seorang pria yang benar-benar menawarkan judul "Pencipta Gelas Panty." Salah satunya Gelas unik ini berharga sekitar ¥ 8.640 dan sepotong martabat Anda, tapi setidaknya Anda harus memesan secara diam-diam secara online (kami yakin Anda bisa menemukan sesuatu yang serupa di Spencer Hadiah untuk, seperti, 5 dolar tapi kemudian Anda harus melihat diri sendiri di cermin mengetahui Anda pergi ke Spencer Hadiah ).

Dan hei, Anda bahkan dapat menyesuaikan gelas untuk preferensi ras Anda tergantung pada apa yang Anda masukkan ke dalam cairan!



SOURCE
www.tokyodesu.com