Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , , Godzilla Resmi di Tokyo, Sertifikat resmi akan diberikan untuk para penggemar Godzilla

Godzilla Resmi di Tokyo, Sertifikat resmi akan diberikan untuk para penggemar Godzilla

| No comment






Anda bisa membuat daftar panjang tentang semua cara Jepang adalah unik mengagumkan (dan sebagai Sebenarnya, kami hanya melakukan), tapi itu tidak seperti setiap aspek kehidupan di Jepang lebih menyenangkan daripada di negara lain. Misalnya, mengurus dokumen di balai kota atau fasilitas pemerintah lainnya adalah membosankan seperti itu di tempat lain di dunia.

Jadi mengapa bahwa minggu ini orang telah secara sukarela mengunjungi kantor bangsal Shinjuku di jantung Tokyo? Karena mereka ingin mendapatkan salinan dokumen residensi resmi penduduk terbaru kabupaten, Godzilla!


Ini sebenarnya sudah beberapa bulan sejak Raja Monster pindah ke lingkungan. Pada bulan April, Toho Cinemas Kabukicho / ANA Shinjuku kompleks hiburan membuka, dan sorot arsitektur adalah Godzilla kepala skala penuh menonjol dari atap teras teater.

Menjadi bagian sibuk dari kota yang sibuk, Anda harus mengharapkan setidaknya sedikit dari backlog dokumen dari PNS Shinjuku. Pada 25 Mei meskipun, ikon sinematik secara resmi penduduk Shinjuku Ward, dan untuk merayakan, kekuatan yang akan bahkan telah menyusun dokumen residensi khusus daftar nama bintang, tanggal lahir, alamat, dan keterangan lainnya.




Dokumen itu bertuliskan:

Nama: Godzilla

Alamat: Shinjuku-ku, Kabuki-cho, 1-19-1

Tanggal lahir: April 9, 1954 [tahun rilis film Godzilla pertama]

Tanggal menjadi warga Shinjuku: April 9, 2015

Alasan untuk residensi khusus: Mempromosikan hiburan dan mengawasi lingkungan Kabuki-cho dan menggambar pengunjung dari seluruh dunia dalam bentuk kepala Godzilla dibangun di atas Shinjuku Toho Building.

Kunjungan sebelumnya ke Shinjuku Ward: 3 kali; Godzilla (1984), Godzilla vs Raja Ghidorah (1991), Godzilla 2000 Millennium (1999)

Sekarang kita penasaran untuk melihat apakah Kangawa Prefektur Yokosuka, tempat slide Godzilla, akan mengikutinya.



Biasanya, salinan dokumen residensi hanya dikeluarkan untuk individu bernama di atas kertas atau kuasa hukum yang berwenang nya. Namun, Shinjuku santai peraturan dalam hal ini, dan telah mengeluarkan 3.000 salinan dokumen Godzilla, dengan 500 dialokasikan untuk kantor bangsal utama (terletak hanya beberapa menit berjalan kaki dari kehidupan-ukuran kepala Godzilla) dan 250 masing-masing untuk 10 lainnya titik distribusi di seluruh bangsal. Ini sedang diberikan pada pertama-datang, pertama-dilayani untuk fans, dan sementara ini harus secara teknis menjadi pelanggaran pedih privasi, sepertinya Godzilla telah murah hati dibebaskan hak hukumnya mengajukan tuntutan terhadap, langkah di rumah , atau memusnahkan pelanggar dengan napas api atom nya.

Source : http://en.rocketnews24.com/2015/05/30/godzilla-gets-official-tokyo-residency-papers-copies-being-given-out-free-to-fans/