Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / Gadis raksasa mengambil alih Tokyo tempat wisata favorit Anda!

Gadis raksasa mengambil alih Tokyo tempat wisata favorit Anda!

| No comment


Sebagai sebuah pulau kecil dikemas dengan jutaan orang, Jepang tahu semua tentang hal-hal kecil. Dari ukuran porsi kompak untuk rumah kecil di jalan-jalan sempit, semuanya di sini dirancang untuk kenyamanan untuk membantu mengatasi stres kepadatan penduduk dan kemungkinan nyata menginjak kaki orang lain.

Sekarang, Jepang melempar dirinya ke dalam abad ke-21, itu melihat ke arah hal-hal yang lebih besar: tempatnya dalam konteks yang lebih luas di Asia dan Pasifik; 2020 Olimpiade dan, mengapa tidak; gadis raksasa.



Berbeda dengan wanita yang sedikit gemuk disebut sebagai "marshmallow girls", wanita-wanita yang baru bermunculan di sekitar Tokyo benar-benar besar. Ini semua bagian dari proyek seni baru yang menarik yang disebut Tokyo raksasa Girls, yang menggambarkan kantor wanita, pembantu, siswi dan lari sebagai Godzilla-seperti raksasa, menjulang di beberapa tempat wisata paling populer di Tokyo dalam karya seni dan video.

"Make-up" adalah klip pendek yang menampilkan seorang mahasiswi berjalan melalui jalan-jalan Akihabara, pengaturan gelas dan piring gemeretak di kafe terdekat dengan setiap langkah raksasa.






Ketika ia menangkap bayangannya di jendela yang banyak bangunan karaoke menjulang, itu adalah kesempatan yang sempurna untuk menerapkan beberapa make-up dan meringkuk bulu matanya.

Check out video penuh di sini:




Video berjudul JK dibintangi sebuah kosei joshi, atau perempuan siswa SMA, dalam pose khas, dengan tasnya tersampir di bahu, earphone terpasang dan jempol marah SMS.



Jika lanskap tampak akrab, itu karena difilmkan di Jinnan, Shibuya.



Pembantu, sementara itu, menggambarkan menguap, pembantu mengantuk yang tampaknya telah lolos adegan café dan sekarang sembarangan bermain-main dengan kereta dan berkedip sedikit wajar daging di Otsuka Station di Toshima.






Selain tiga video yang dirilis, ada beberapa karya seni lain kita tidak bisa mengambil mata kita dari. Kami berharap ini adalah gambar teaser untuk video klip yang akan datang!

▼ "Beer" Asakusa Hoppy Jalan





Asakusa

▼ "Dancer" Nishi-Shinjuku

                                       
      

penari

▼ "Run" Jingumae persimpangan

      


Untuk memeriksa lebih banyak gambar dari gadis raksasa di Ginza, Dogenzaka dan Shinjuku Station, pastikan untuk mengunjungi situs resmi oleh Piece of Tokyo. Mereka mengambil "lanskap imajiner Tokyo" benar-benar menawan!