Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Kucing Lucu dengan gaya tidur dengan tumpuan punggung mereka

Kucing Lucu dengan gaya tidur dengan tumpuan punggung mereka

| No comment



Pecinta anjing sekarang! Sudah waktunya untuk pindah melihat lucunya Twitter kitty! Kali ini, kita punya sepasang saudara kitty fuzzy untuk berbagi dengan Anda. Mereka punya beberapa trik manis dengan baju berlengan berbulu, mereka menghibur pengikut setia mereka, sebagian besar posenya tidur dengan posisi unik!


Pike-kun (pee-kay, kucing putih dan berwana jahe, laki-laki) dan Tote-chan (toh-tey, kucing putih dan cokelat, perempuan) adalah sepasang saudara kitty sangat cocok yang pemiliknya tweet Pics teratur kejenakaan mereka menggemaskan, terlampir di akun Twitter mereka berdedikasi,hoshiumi_kano. Mari kita berpesta mata kita pada beberapa kucing yang lucu ini!

Cara utamanya pasangan itu melibatkan tidur bersama-sama di punggung mereka. Hal ini tidak sangat umum untuk melihat kucing tergeletak seperti ini, karena perut kucing adalah daerah yang sangat sensitif. Kucing umumnya hanya akan mengekspos perut mereka untuk potensi bahaya dalam situasi di mana mereka merasa sangat, sangat nyaman.





Soruce : rocketnews24.com