Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / Salon Unik, Sediakan Layanan Make Up Transformasi Seks

Salon Unik, Sediakan Layanan Make Up Transformasi Seks

| No comment


Cosplay merupakan seni berpakaian dan merias wajah layaknya tokoh-tokoh yang ada di dalam anime (kartun) maupun manga (komik). Penggemar cosplay yang disebut cosplayer telah menyebar ke seluruh penjuru dunia.


Nah, dalam ber-cosplay, adalah hal yang biasa seorang pria cosplay menjadi tokoh wanita maupun sebaliknya. Karenanya, jangan heran bila melihat seorang pria berdandan layaknya wanita atau sebaliknya di jalanan. Kemungkinan ia sedang ber-cosplay ria.



Nah, sebuah salon di Tokyo menawarkan jasa mengubah penampilan Anda menjadi lawan jenis. Dengan kelihaian mereka memulas make up, seorang pria dapat berubah menjadi wanita dan begitu pun sebaliknya.

Dilansir dari rocketnews24, Rabu (10/07/2015), Total Beauty Salon Zoom di distrik Ebisu, Tokyo, telah lama terkenal menjadi tempat bagi orang-orang yang ingin di-makeovers menjadi lawan jenis. Salon tersebut mengklaim dapat mewujudkan keinginan Anda merasakan menjadi lawan jenis. Permintaan yang paling banyak dilakukan di salon tersebut yakni 'ririjo' dan 'ririmen'.

Dalam bahasa Jepang, ririjo berarti pria berpenampilan wanita, sedangkan ririmen berarti wanita berpenampilan pria. Tentu saja, di budaya Jepang hal tersebut merupakan sesuatu yang lumrah.


Video di atas menunjukkan transformasi seorang wanita menjadi pria

Kelebihan salon ini adalah mereka mampu mengubah Anda menjadi lawan jenis dengan make up transformasi yang kurang dari tiga menit. Bagaimana? Tertarik mencobanya?


Source : Liputan6.com