Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , , Serangan baru di film Titan akan memukul penonton

Serangan baru di film Titan akan memukul penonton

| No comment

Serangan baru di film Titan akan memukul penonton dengan lampu, angin, dan air, juga memiliki kursi bergerak


Sebenarnya, film ini tampaknya akan berharap untuk menyediakan lebih sensasi daripada yang bisa disampaikan oleh layar saja. Selain kursi yang bergerak dalam hubungannya dengan apa yang penonton melihat, versi khusus akan menampilkan lampu berkedip, omong angin, dan penyemprotan air. Kami mencari lampu akan diberi batas waktu dengan ledakan dan berkedip pisau pahlawan ', dan angin dengan ketika Eren, Mikasa, dan sisanya dari Survei Korps yang zipping melalui udara dengan manuver gigi 3-D mereka.

Adapun air, meskipun? Kami tidak yakin, tetapi jika kita harus menebak, uang kita akan berada di kabut halus untuk membuat adegan dengan terbang Titan ludah atau membasahi darah semua lebih mendalam.

Dengan efek ini, Wings of Freedom diatur untuk merangsang indera penglihatan, pendengaran, dan sentuhan ketika membuka pada 27 Juni itu masih menyisakan rasa dan bau belum ditemukan, jadi jika Anda benar-benar ingin benar-benar melibatkan diri, kami sarankan makan batch besar Serangan harum di Titan kari tepat sebelum Anda kepala ke teater.

Source : rocketnews24.com