Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Kuramochi Asuka AKB48 mengumumkan kelulusannya

Kuramochi Asuka AKB48 mengumumkan kelulusannya

| No comment
Image: Oricon

Kabar kelulusan kembali datang dari Idol Grup jepang AKB48, kali ini member tersebut  adalah Kuramochi Asuka

Pengumuman ini telah diposting oleh member tersebut melalui blog pribadinya pada tanggal 19 juli yang berisi " Aku, Kuramochi Asuka akan lulus dari AKB48". Untuk konser kelulusannya akan diadakan pada tanggal 17 agustus nanti.

Kuramochi yang ditunjuk sebagai kapten Tim B selama shuffle tim pada bulan februari tahun lalu, menjelaskan " Seperti ketika saya belum menjadi seorang kapten sebelumnya, keseharian saya menjadi lebih segar dan sehari-hari saya gunakan untuk pengalaman belajar. ketika kami pergi untuk tur sebagai sebuah tim pada tahun lalu, saya melihat para junior yang telah tumbuh. pada saat itu saya merasa bahwa pekerjaan saya telah selesai.saya merasa saya mampu mengatasi kelemahan saya untuk membawa tim bersama-sama dan menjaga setiap anggota."

Setelah perubahan kapten pada maret lalu, kuramochi merasa"saya ingin lulus saat berada di tim ini karena saya telah tumbuh dan mencintai tim ini dari lubuk hati saya" dan membuat ketetapan hatinya untuk tujuan yang baru.

Mengenai kegiatan masa depannya, ia berkomentar, "Sekarang, saya menantang diri untuk pekerjaan dari caster sport. Saya menyadari betapa sulitnya untuk memberikan kata-kata atlet dan orang-orang yang mendukung para atlet dengan kata-kata saya sendiri. Di atas semua , saya bisa menyadari betapa olahraga itu adalah hal yang indah . Menyampaikan kata-kata saya melalui olahraga adalah salah satu hal yang ingin saya ikuti secara aktif. "Dia menambahkan, "Satu hal lagi. Saya juga ingin menantang diri saya sendiri untuk bertindak dalam drama yang akan membuat semua orang merasa lebih baik."