Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , Mecha Raksasa Nyata ini akan direncandakan duel antara Jepang dan Amerika!

Mecha Raksasa Nyata ini akan direncandakan duel antara Jepang dan Amerika!

| No comment

Anda mungkin ingat 2012 pengumuman, berfungsi prototipe robot raksasa nyata disebut Karatas, oleh Suidobashi Heavy Industries dari Jepang. Seorang pilot manusia benar-benar dapat duduk di dalam kokpit, drive menyusuri jalan-jalan, memanipulasi lengan, dan menyebarkan senjata. Dimaksudkan sebagai "karya seni" dan bukan senjata militer, itu dilengkapi dengan "LOHAS Launcher" yang dirancang untuk menembakkan roket botol plastik air-propelled yang "dari waktu ke waktu ... akan mencapai target", dan Gatling kembar gun yang kebakaran pelet airsoft pada 6000 putaran per menit setiap kali senyum percontohan (ya, Anda membaca bahwa benar).


Sebagian besar ini harus dilihat dalam video demonstrasi dapat dipercaya. Meskipun kecepatan tertinggi hanya sekitar 10 mil per jam, itu cukup mengesankan untuk melihat jelajah melalui lalu lintas. Layar kepala-up dalam kokpit tampak seperti sesuatu dari film scifi, tapi benar-benar bekerja! Selain sedang dipamerkan di beberapa pameran seni yang berbeda di seluruh Jepang, Karatas muncul sebagai robot musuh dalam episode pertama dari Next Generation Patlabor, dan dalam acara permainan 2013 Estat melarikan diri di Makuhari Messe, Chiba.





Terinspirasi oleh Karatas, sebuah perusahaan Amerika bernama Megabots Inc. menghabiskan beberapa tahun terakhir diam-diam mengembangkan pesaing. Mereka memulai debutnya prototipe mereka dalam sebuah video yang dikirim ke Suidobashi Heavy Industries awal pekan ini, menantang tim Jepang untuk duel robot direncanakan terjadi dalam waktu satu tahun.

Dirancang dengan konsep pertempuran robot dalam pikiran, Megabot Mark II kebakaran £ 3 cannonballs cat pada 100 mph dan membutuhkan dua pilot untuk mengoperasikan. Kita harus mempertanyakan kegunaan penanda cat yang menghancurkan jendela mobil pada dampak, tapi hei - itu terlihat benar-benar menakjubkan! Sayangnya kemampuan ini tidak bisa dimanfaatkan sama sekali pula, karena Suidobashi balasan menerima tantangan itu dengan syarat bahwa kontes berbentuk duel jarak dekat.



Pertanyaan besar sekarang adalah bagaimana desainer mecha ini akan mengelola untuk memecahkan masalah keamanan percontohan sementara pitting ini monstrositas multi-ton terhadap satu sama lain pada jarak dekat. Akan Suidobashi kembali turun pada konsep pertempuran jarak dekat dan memilih untuk robot pertandingan paintball raksasa, atau kedua belah pihak akan muncul untuk pertandingan dengan ide-ide cerdas lengan mereka untuk non-mematikan senjata robot jarak dekat?


SOURCE