Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , , UVERworld mengumumkan single teranyar mereka

UVERworld mengumumkan single teranyar mereka

| No comment
image : natalie

Band Rock asal Jepang UVERworld telah mengumumkan bahwasanya mereka akan mengeluarkan single terbaru pada tanggal 26 agustus, single tersebut diberi judul "I LOVE THE WORLD".

Seperti dilansir dari tokyohive, Pengumuman ini telah dibuat oleh sang vokalis band tersebut, Takuya pada tanggal 21 juli saat hari pertama konser nasional mereka yang bertajuk "UVERworld LIVE TOUR 2015" yang diadakan di TSUTAYA O-EAST.  Pada hari ini, UVERworld mengadakan sebuah jenis konser "Battle of the Bands" dengan AIEMU, yang mereka sudah bersahabat sejak hari indie mereka.

Selama segmen MC, Takuya menyatakan "ini mengagumkan. Hidup kita harus seperti ini , agar kita bersenang-senang. Saya sangat senang. kami mempunya kehidupan bersama AIEMU yang sudah bekerjasama selama 13 tahun. tiga belas tahun yang lalu, cuma sekitar 10 orang yang menonton kami, tetapi sekarang begitu banyak orang yang berada disini." selama acara berlangsung, ia mengumumkan"saya tidak berpikir saya diperbolehkan untuk mengatakan ini, tapi kami akan merilis sebuah single terbaru bulan depan".

"I LOVE THE WORLD" datang sekitar 3 bulan  sejak perilisan single "Boku no Kotoba Dewa Nai Kore wa Bokutachi no Kotoba" yang dirilis pada bulan mei.