Combine

Hellones

Vertical1

Culture

Vertical2

Update

Live

Update

48 Arena

Popular Posts

Vertical2

Portfolio

You are here: Home / , , , Presiden Jakowi Diminta Mundur Jika Tidak Mampu Atasi Krisis

Presiden Jakowi Diminta Mundur Jika Tidak Mampu Atasi Krisis

| No comment
Nilai tukar Rupiah terhadap Dolar terpuruk hingga menembus Rp14.035 per Dolar Amerika, kemarin. Kondisi ini tentu saja menimbulkan keresahan di masyarakat, tak terkecuali pedagang kaki lima.
Inilah Alasan Mengapa Anak Anda Perlu Mencoret Tembok
Ketua Aliansi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Ali Mahsun mendesak Presiden Joko Widodo tim ekonominya untuk segera bertindak mengatasi krisis.
"Jokowi-JK harus mencegah kebangkrutan negara dan kurangi beban penderitaan rakyat. Jika gagal, demi keutuhan bangsa dan Negara RI, Jokowi-JK harus segera mengundurkan diri sebagai Presiden dan Wapres RI," kata Ali dalam keterangan persnya, Selasa (25/08/2015).
Menurut dia, Jokowi-JK mundur adalah jalan terbaik demi keutuhan bangsa agar terhindar dari disintegrasi. "Tak boleh ngotot kalau memang tak mampu memimpin dan mengelola negara bangsa Indonesia," tegasnya.
Ali meminta Jokowi untuk mengingat bahwa Indonesia lahir dan merdeka dari pengorbanan puluhan juta nyawa leluhur. "Tak boleh korbankan Negara Bangsa Indonesia karena keangkuhan dan ambisi kekuasaan. Luweh arif lan saene mundur, pamitan lan nyuwon pangapuro nang sedoyo rakyat lan bongso Indonesia ben orak tambah ruwet (Lebih arif dan sebaiknya mundur, pamitan dan mohon maaf kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia agar tidak tambah kompleks)," pungkas Ali.